Stay on Retro kawan...

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!




sunat cukup sekali aja...

Selasa, 26 April 2011

huaaaaduwww...

    kata itulah yang dengan lantang aku ucapkan sa'at sang dokter menyunat ******ku sensor...hehe.
waktu itu aku udah kelas satu SMP ya lumayan udah ketua'an kalo buat seorang cowok yang mau kitan karena sudah semua teman2q dikitan kecuali aku hahaha. Kelas 5 SD aku sudah minta sama bapakq untuk dikitan,tapi pas aku liat sodara sepupuku menangis semalaman gara2 dikitan aku jadi mengurungkan niatku,emang dasar cemen hihi. akhirnya pas kelas 1 SMP terpaksa aku minta dikitan sama bapakq(mksutnya kedokter*coz bpkq bukan dokter tp pegawai pengadilan). Waktu itu bapak menyuruh aku untuk tidak masuk sekolah krn siangnya mau diajak ke dokter,tapi tak diduga mungkin karna saking takutnya kali yeee eh paginya aku sakit panas,trus aq dibawa ibu ke puskesmas,tak pelak di puskesmas aq jadi bahan tertawa'an...huahahaha. Akhirnya pagi berganti siang,siang berganti malam...eh kelewatan, akhirnya Sore itu aku berangkat sama bapak ke dokter dag dig dug takut banget sampe disana aku belagak cuek bebek pasang tampang cool haha.Pas udah berbaring di tempat tidur pak dokter mulai mengerjaiku...weleh kata2nya mengandung konotasi negatif. Gunting ditangan mulai memotong bagian kulit paling ujung...Kresssssssss...huaduwwwwwwwwwwwwwwwwwww dengan semangat membara teringat semangat para pahlawan dipelajaran sejarah...halah kok jadi nglantur,karena teriakanku pak dokter sampe kaget dan ngakak jadi satu....emang dasar pasien yang aneh,hahahahahasyeek...

0 komentar:

Posting Komentar